Tips Bisnis Pemotongan Laser Agar Aman Dan Menguntungkan!

tritunggalmetal.com -Di sektor motor pemotongan laser, ada banyak hal yang perlu Anda investasikan untuk bisnis layanan ukiran laser, karena beberapa hal ini sangat memengaruhi jalannya bisnis layanan ukiran laser. Jika semua orang puas, belum tentu berinvestasi, perusahaan Anda dapat berkembang jika Anda tidak tahu cara meningkatkan bisnis layanan ukiran laser dengan benar dan benar. Bertindak benar-benar dapat membawa bisnis Anda ke penghalang kerugian. Mari kita lihat beberapa faktor di balik investasi berikutnya dalam LASER CUTTING ENGRAVING.

Ruang mesin

Desain ruang pemotongan laser harus diperhitungkan dalam menyisakan ruang untuk mendukung perangkat dan mengoperasikannya selama istirahat, serta menerapkan ukuran atau dimensi perangkat yang Anda gunakan, dan dimensi area kerja perangkat. Semakin besar area kerja mesin laser engraving, semakin besar mesinnya. Baca spesifikasi terperinci dari mesin ukiran laser.

Listrik

Sumber listrik yang dibutuhkan adalah sumber daya konstan PLN 220 V 50 Hz.

Daya listrik.

Mesin potong laser Bai Sheng BS 9060 membutuhkan hampir 3000 watt listrik, yang cukup untuk memenuhi kebutuhan operasi penuh mesin dengan satu kompresor, satu kipas, satu pendingin dan satu komputer.

Mesin potong laser Bai Sheng BS 1490 membutuhkan sekitar 3.500 watt listrik, yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pengoperasian penuh mesin dengan satu kompresor, dua blower, satu pendingin, dan satu komputer.

Mesin potong laser Bai Sheng BS 2513 membutuhkan sekitar 5.000 watt listrik, dan itu sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan operasi penuh mesin dengan satu kompresor, 3 blower, 1 pendingin, dan 1 pc.

Komputer

Registrasi pemotongan laser direkam melalui komputer. Untuk menggunakan mesin pemotong laser, hanya satu unit komputer yang diperlukan. Spesifikasi komputer yang diperlukan oleh perangkat juga cukup. Spesifikasi komputer reguler reguler, kecuali komputer yang sama juga digunakan dalam pekerjaan desain, maka spesifikasi komputer yang lebih baik akan diperlukan.

Mesin laser cutting engraving

Agar ini mulai bekerja, Anda jelas membutuhkan mesin pemotong laser yang cocok dengan target pasar. Ada banyak poin penting dalam memilih mesin laser engraving.

 Bagian dan bahan untuk bahan kerja dan peralatan pendukung

Komponen mesin pemotong laser.

Tabung laser CO2: Ini adalah komponen gas laser yang dapat mengakhiri penggunaan mesin laser.

Lensa fokus dan lensa reflektif – komponen lensa yang berfungsi untuk memantulkan dan menempatkan sinar laser di tengah tugas pemotongan dan pengeboran

Servo motor: gerakan kepala laser drive motor gandar.

Motherboard: Papan elektronik PCB yang secara terprogram menyesuaikan kinerja perangkat

Chiller: Chiller yang mendinginkan dan memutar tabung laser.

Kipas: menyerap limbah dan gas dari mesin pemotong laser.

Kompresor: Menghasilkan tekanan angin yang digunakan untuk menghilangkan bahan kotor dari titik laser.

 Faktor pemasaran

Pemasok, pesaing, dan pasar pelanggan.

1. Pelajari pesaing / pesaing di sekitar Anda, masing-masing kelebihan dan kekurangan dalam hal mesin ukiran laser yang digunakan, harga jual, hasil produksi dan layanan yang diberikan. Jika Anda mengetahui kekuatan pesaing, akan lebih mudah untuk bersaing dengan pesaing.

2. Pastikan bahwa target pasar adalah target, apakah Anda ingin melayani perusahaan besar, pengecer, atau agen publik. Cari tahu apa yang dia inginkan dan lakukan

3. Pastikan pemasok / distributor mesin ukiran laser terpilih memiliki:

Layanan purna jual yang baik

o Ketersediaan suku cadang, karena ketika mesin menghadapi masalah, tidak perlu menunggu lama

o Teknisi ada di sana saat Anda membutuhkannya.

Distributor adalah distributor resmi / agen eksklusif dari pemilik merek / agen resmi, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kapasitas dan dukungan jangka panjang perusahaan Anda.

Didukung oleh produsen mesin terkenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *